Ribuan UKM sudah bergabung dengan detikcom, membuat bisnisnya lebih dikenal diseluruh Indonesia

iklan CPC SolusiUKM cukup efektif, tambahan visitor ke web saya pun lumayan banyak.

Juandi
biogreenscienceindonesia.com

Detik.com adalah tempat yang tepat untuk pasang iklan, kami (MED.CO) pasang iklan disini alhamdulilah selalu ada penelpon dan peningkatan kunjungan di website kami begitu terasa.

DR. dr. Edi Sedyawan MSc
bimbelkedokteran.com

Tadinya saya pikir detik.com hanya untuk perusahaan besar yang budget iklannya milyaran. Ternyata setelah mecoba CPC solusi UKM budget bisa disesuaikan. Dan hasilnya luar biasa, website saya menjadi ramai pengunjung dan penjualan jauh meningkat sangat drastis. Thanks detik.com.

Adrian
Jamgua.com

Pertama Kali Di Tawari Pasang Iklan Di CPC Detikcom, Tanpa Pikir Panjang Langsung Setuju. Dan Hasilnya Selain Traffic Web Yang Meningkat, Banyak Customer Baru Yang Bertransaksi.

Rantih
butuhtiket.com

Variasi Kanal dengan Segmentasi yang Luas

detikcom memiliki belasan kanal yang memiliki segmentasi pembaca spesifik. Cukup satu kali pasang, iklan Anda bisa tersebar di seluruh kanal detikcom sesuai dengan keinginan.

Mudah Diakses Berbagai Perangkat

detikcom mampu menjangkau masyarakat lebih luas melalui berbagai perangkat dengan beragam sistem operasi. Mulai dari desktop site, mobile site hingga apps yang tersedia untuk Android, iOS, Windows Phone maupun BlackBerry.

Harga Terjangkau

Pendaftaran Gratis

Segera daftarkan diri Anda secara gratis di detikcom untuk dapat memasang iklan. Akun Anda juga dapat dipakai untuk kegiatan lainnya di detikcom seperti berkomentar, mendaftar seminar, menukar hadiah dsb.

Pasang Iklan Sesuai Anggaran Anda

Lebih efisien dan hemat biaya karena Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan anggaran promosi Anda. Dengan Cost per Click, Anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan anggaran iklan yang minimal.

Pembayaran Praktis

Tersedia berbagai metode pembayaran online yang bisa Anda pilih melalui detikPayment. Mau menggunakan kartu kredit Visa, mandiri ClickPay, BCA KlikPay atau transfer antarbank, semuanya bisa.